Produk terbaru :
Home » » Penjelasan Cree Incorporation

Penjelasan Cree Incorporation

{[['']]}
Cree (NASDAQ: CREE) adalah sebuah perusahaan Amerika Serikat yang memfokuskan diri pada produksi material dan peralatan semikonduktor. Salah satu yang menyebabkan Cree terkenal adalah produk LED dengan luminasi tinggi.

Cree didirikan pada tahun 1987 oleh para peneliti dari Universitas Negara Bagian North Carolina. Produknya yang terkenal adalah silikon, silikon karbit dan galium nitrida yang merupakan bahan semikonduktor untuk pembuatan LED dan berbagai alat elektronik lainnya.

Cree diketahui sebagai produsen LED putih dengan luminasi tertinggi di dunia, di mana LED produksi mereka dapat memancarkan luminasi 161 lumen untuk setiap watt daya yang diberikan. Luminasi ini didapatkan sewaktu chip LED diberikan dorongan arus 20 mA.
Bagikan artikel/ produk ke :

+ komentar + 1 komentar

3 November 2019 pukul 05.05

terima kasi banyak sebelumnya ya min ^^. artikel ini sangat berperan banyak pada hidup saya karena ini benar benar berguna, struktur dan tulisannya sangat rapi dan sangat mudah dimengerti, saya semakin paham juga atas ini semua. teruslah berkarya untuk anak bangsa , sukses selalu dan sehat selalu ^^
bandarq terpercaya
terima kasih dan salam hormat terdalam saya ya min

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Lampu - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir